Jumat, 15 Maret 2013

JALAN TERBAIK

Aku dan dia adalah dua manusia yang memiliki rasa cinta di antara satu sama lain.
Sama seperti manusia lainnya. Aku dan dia ingin untuk dapat masuk ke dalam tahapan yang lebih serius. Namun, ternyata Tuhan memiliki kehendak lain.
Aku dan dia sengaja diciptakan berbeda untuk dapat melihat seberapa besar rasa yang dimiliki.
Ternyata, rasa yang ada di antara aku dan dia hanya sampai di sini. Tidak terlalu besar rasa yang dimiliki aku dan dia. :')

Tapi, aku sadar bahwa ini adalah jalan terbaik yang ada di antara hubungan ku dan dia. Aku dan dia memiliki perbedaan yang tidak akan mungkin dapat disatukan. Kalaupun hubungan ku dan hubungannya disatukan hanya akan menambah masalah dan masalah.
Tuhan memiliki rencana yang lebih baik untuk ini. Tuhan memiliki rencana yang lebih indah untuk ini semua. Semoga akan ada oetunjuk selanjutnya yang dapat memberikan keindahan untuk ku.
Tidak akan ada hati yang terluka lagi dan semoga yang ada hanyalah keindahan yang dapat membuat hati senang.
"Manusia hanyalah wayang yang sudah harus menjalankan peran yang sudah ditentukan oleh yang kuasa".

Tuhan, jika aku dapat meminta. Aku mohon berilah dia orang terbaik yang mampu membahagiakannya setiap waktu, dimanapun dan kapanpun. Hanya doa itu yang dapat aku lantunkan untuknya di setiap sujud ku. Aku tau apa yang sudah kau tentukan itu merupakan yang terbaik untuk ku.

Engkau tau apa yang ku butuhkan bukan apa yang aku mau. :')
Selamat jalan 20122012 ku.
Semoga kau bisa bahagia dengan yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar