Sabtu, 20 April 2013

PROMOSI DIKIT ^_^

Hello teman dunia maya ku :* 
apa kabar???
oh iya... aku mau ngasih kabar bahagia nih. 
Alhamdulillah yah. Aku dan teman teman sekelompok PKM ku lolos untuk di danai. WOW...... amazing for us :D
Aku mau promosi nih teman teman. Aku dan teman teman ku mengajukan PKM yang berjudul "SUSU KETELA POHON RASA MINT", ini penelitian baru loh ;;)

Jadi, susu ketela ini di singkat menjadi "SUTE KUTUB". Produk ini merupakan produk olahan ketela dan susu skim. Sehingga menghasilkan susu ketela yang mengandung karbohidrat dan baik untuk kesehatan juga loh. Kan dalam susu ketela ini terdapat mint yang membantu kita untuk melegakan tenggorokan juga. Selain itu, susu ketela ini cocok untuk program diet juga loh. Oh iya, aku hampir lupa buat ngasih tau kalian semua kalo produk susu ketela rasa mint ini juga baik untuk pencernaan. So,,,, buat kalian semua yang mau diet, yang lagi pilek ataupun flu bisa mencoba produk yang udah kami buat loh. 

untuk lebih memberikan kalian semua gambaran tentang produk yang udah kami buat liat nih ada beberapa dokumentasi yang bisa jadi referensi kalian buat percaya sama kami :*


Udah liat kan produk dan sistem pemasaran produk kami.
yuk mari order "SUTE KUTUB"
Kalo kalian mau lebih tau mengenai SUSU KETELA dapat menghubungi kamu di nomor 081997459198 atau kalo nggak mau repot bisa ngefollow @sutekutub


1 komentar:

  1. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

    Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

    Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

    Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
    Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus