Senin, 25 Juni 2012

TUGAS BESAR

Menurut kalian tugas besar itu apa??
pasti kalian berpendapat bahwa tugas besar itu adalah tugas yang buaaaanyyyak dan dikerjakan secara bersama-sama. iya kan???
Benar sekali. 
Tugas besar itu merupakan tugas yang diberikan di awal dan dikumpulkan di akhir semester perkuliahan. Sebelum tugas ini terbentuk, para mahasiswa harus melakukan asistensi untuk menentukan apakah pekerjaan yang dibuat itu sudah benar ataukah masih perlu diperbaiki. Apabila tugas tersebut masih perlu diperbaiki maka yang harus dilakukan selanjutnya yaitu memperbaiki dan asistensi lagi sampe benar dan para asdos atau dosen senanggggg karena pekerjaan mahasiswa sudah benar.... : D

Sedih itu ketika para harus satu kelompok dengan orang yang tidak mau bekerjasama dengan teman sekelompoknya. hahaha 
#just kidding
yang aku lakuin ketika ada tugas besar yaitu belajar untuk bisa teamwork dan tentu saja jobdesk yang akan selalu menanti pada saat tugas besar.
hal ini yang selalu akan dilakuin ketika menjelang ujian akhir semester mahasiswa teknik Perencanaan Wilayah dan Kota. But, don't be sad and keep smiling :)

dibalik tugas itu ada nilai besar hasil dari usaha para mahasiswa. dan menghasilkan senyuman indah dari para mahasiswa ketika ada nilai dan IPK/IP yang tinggi..

KEEP SMILING AND FIGHTING FOR OUR CLASS FRIENDS...
WE CAN DO IT!!!

ini kelompok mata kuliah TEKNIK KOMUNIKASI ku
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar