Selasa, 25 September 2012

BERUBAH :D

Awal kisah ini ku mulai dengan rasa bahagia, cinta, kasih sayang dan juga ingin selalu bersamanya. Namun, dengan seiring berjalannya waktu ternyata petunjuk untukku pun datang.
Hanya karena masalah kecil ini kamu memilih untuk menyakiti ku. Entah apa yang ada di pikiranmu. Aku tak mengerti dengan ini semua. Bertahan dengan rasa yang terus menyakiti ku atau berusaha untuk melupakannya untuk masa depan yang lebih jelas tanpa nya.
Hanya Aku, Dia dan Tuhan yang tau tentang ini semua. Pasrah dan tawakal merupakan salah satu cara yang dapat aku lakukan untuk mengharapkannya. Ada jalan untuk mampu melupakannya dan kini aku harus berusaha dengan keras untuk melupakannya.
Tuhan, bantu aku.
Tuhan, beri aku jalan terbaik untuk ini semua.

Tuhan tidak memberikan apa yang kita inginkan. melainkan Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan sehingga ini semua bisa berguna untuk kita. Positif thingking atas apa yang telah terjadi kepada kita merupakan salah satu cara untuk tetap mensyukuri nikmatnya.
Aku selalu mendukung mu untuk kesuksesan mu. Datang padaku jika suatu saat nanti kamu ingin berbagi cerita hidupmu dengan ku. Ada bahu ku yang akan membantu menopang kepala mu ketika lelah menghampirimu. :)
Secercah senyuman ku yang akan selalu mendukungmu. Aku tak akan pergi untuk menjauhi mu ataupun meninggalkanmu.
Aku akan tetap berdiri di sini hingga kamu menyapa ku kembali.
Bukan status istimewa yang aku inginkan. Tetapi hanya sekedar menganggapku sebagai adik saja sudah membuat ku merasa bahwa kamu akan selalu ada untuk ku.
KAU TAK AKAN PERNAH TERGANTI

Mr. R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar