Kamis, 26 Juli 2012

:')

CINTA TAK ADA UNTUK DIRIMU LAGI

Tak seharusnya kau ada di sini saat aku harus jauh dari dirimu.
Yakinlah aku dan kamu bisa untuk melewati ini semua. Apa yang kurasakan sekarang tak seperti kenyataan yang aku alami. Segala rasa yang telah hilang ini tak mungkin kembali. Walau hati kecilmu masih mencintaiku. Semoga kau bahagia dengan yang lain.

Maafkan aku yang telah menyakitimu. Aku tak mungkin bertahan ada di keadaan seperti ini. Kita tak sejalan dan kita tidak bisa bersatu melewati ini semua. Walaupun aku tau ini akan berat untuk dilewati tetapi aku mohon padamu. Lakukan saja hal ini karena hal ini aku lakukan untuk membuatmu bahagia. Masa lalu yang telah kita lewati begitu indah. Tapi sayang itu semua tidak untuk selamanya. Walaupun aku mau itu semua untuk selamanya. Maafkan aku yang tak mampu berbuat apapun untuk mempertahankan ini semua. Yang mampu aku lakukan hanya berdoa dan pasrah atas semua ini.
Semoga kamu mengerti dan maafkan aku.
Aku tau memaafkan aku memang berat untukmu. Tapi hanya itu yang aku minta darimu. Semua terasa begitu sempurna ketika aku melewatinya bersamamu.
Semua benda darimu akan selalu aku jaga dan aku rawat. Karena hanya benda-benda itu yang menjadi saksi atas apa yang aku lakukan dan aku rasakan.
Awalnya memang terasa sulit untukku. Namun aku yakin kita bisa.
KITA PASTI BISA!!
AKU BAHAGIA UNTUK KEBAHAGIAANMU!!
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar