Selasa, 24 Juli 2012

FORGET ME!!

JANGAN KAU GANGGU HIDUPKU LAGI!!

Kata-kata itu merupakan salah satu kata-kata yang tepat untuk ku ucapkan kepadanya. Aku sudah mempunyai orang lain yang lebih sayang kepadaku. Jadi jangan pernah ganggu hidupku lagi. Mungkin ini terlalu cepat tapi memang itulah kenyataan yang harus dijalani. Dan aku yakin kamu bisa untuk melewati ini semua. Tentunya aku juga sudah pasti bisa untuk melewati ini semua.
Jangan hubungi aku lagi karena aku sudah menjadi milik orang lain dan suatu saat nanti kamu pun pasti akan memiliki orang lain yang lebih baik dari aku. Jadi lupakan aku dan mulailah move on. Kenangan kita hanya pantas untuk dikenng dan tidak untuk dijalani lagi. Aku sudah muak dengan segala tingkah lakumu yang membuatku jenuh.
Saat ini aku sudah menjadi milik orang lain. Lupakan aku sekarang juga.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar