Jumat, 20 Juli 2012

CURAHAN HATIKU

Mungkin saat ini yang kamu tau hanyalah tentang aku yang akan mempermainkanmu. Tapi sebenarnya bahwa saat ini aku sedang mencari saat yang tepat untuk menjadi yang terbaik untukmu. Mungkin aku tidak akan menjadi yang terbaik untuk mu. Namun, asal engkau mengerti bahwa semua yang ke lakukan ini karena aku menyayangimu sebagaimana kamu menyayangiku untuk selamanya.
Saat ini hanya ini yang bisa aku lakukan sembari menunggumu untuk membuktikan semua kata-katamu yang hampir aku percaya.
Menentukan pilihan itu sangat sulit ya???
terutama pilihan yang harus menyakiti orang lain. akan tetapi, jika hal ini terus dipaksakan maka aku akan lebih menyakiti orang tersebut.
"Selalu ada awal cerita yang baru untuk akhir sebuah cerita".
Itu merupakan kutipan kata-kata Mario Teguh yang mampu menunjukkan bahwa setiap manusia yang hidup itu harus memilih. termasuk aku. Aku manusia yang tidak luput dari kesalahan karena aku selalu menginginkan yang terbaik untukku.
TIDAK MUNAFIK BAHWA MANUSIA ITU SELALU INGIN YANG PERFECT.

Aku sayang kamu dan aku sayang orang tuaku...
Akan ada penyelesaian yang baik untuk masalah ini. 
JJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar