Selasa, 17 Juli 2012

siapa dia dan siapa aku??

AKU dan DIA.
Kami memang sama-sama manusia yang diciptakan oleh Allah untuk selalu menyembah kepadanya. Akan tetapi, aku dan dia memiliki perbedaan yang sangat jauh dan mungkin aku dan dia tidak akan bisa melewati perbedaan itu walaupun aku dan dia belum mencobanya.
Aku takut dengan perbedaan itu. aku takut gagal untuk melewati itu semua. aku bingung dengan apa yang akan aku lewati saat ini dan kemudian hari jika aku dengannya.
Aku dan Dia bersama-sama saling menguatkan untuk perbedaan ini. satu-satunya jalan yang harus kami tempuh yaitu menjalani semua itu dengan ikhlas dan menerima semua hasilnya tanpa mengeluh.

Dia mencoba untuk tetap berusaha mepertahankan aku untuk cintanya. Aku tau dia begitu mencintai ku. Tapi satu hal yang tidak aku tau yaitu kenapa dia harus mencintai ku di saat semuanya telah berbeda. Andai saja dia tahu bahwa aku juga mencintainya. Tetapi, satu-satunya alasan yaitu aku tidak mau menyakitinya jika dia tidak mendapatkan aku. aku bingung berada di posisi ini.

Tuhan pasti akan memberikan kami jalan yang terbaik. Kami harus lapang dada atas jalan terbaik yang akan diberikan Tuhan untuk kami dikemudian hari. "Kalo jodoh nggak kemana".

#BIDADARI KECIL#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar