Senin, 23 Juli 2012

THE REAL SECRET ADMIRER

Buat kalian pasti masih inget kan tentang secret admirer yang pernah aku posting??
Nah kali ini aku punya cerita tentang temen aku yang bener-bener menjadi secret admirer.

Awalnya, dia menjadi siswa baru di salah satu SMA yang ada di Ambarawa. Dan tentunya sebelum dia resmi jadi siswa SMA itu dia harus melewati MOS. Dan ternyata dia kenal dengan salah satu senior cowok yang menurutnya sangat ganteng itu. Sampe-sampe dia rela harus menunggu sampe sekarang loh. 4 tahun sudah dia jatuh cinta terhadap cowok itu. Kalo udah suka sama cowok itu misal udah ketemu cowoknya kita pasti bakalan salting.
Cowok itu harus duluan lulus dari temenku ini. dan saat itu dia berani mengungkapkan perasaannya ke cowok itu. Tapi sayangnya cowok itu cuma menganggap temen aku ini sebagai adik.
:'(
Cerita temenku ini masih begitu panjang dan tidak bisa diungkapkan sepenuhnya dengan kata-kata.
Namun, aku mencoba untuk menulis ini agar tulisanku ini dapat dibaca oleh banyak orang dan banyak yang mendoakan temenku agar mendapatkan cinta sejatinya.
Saat ini sudah banyak masa-masa yang dilewati oleh temenku. Tapi tidak semudah itu untuk melupakan masa lalu. Terlebih lagi, semua kenangan itu masih tertata rapi di otaknya untuk selalu dikenang.
Bahkan pada saat ulang tahunnya dia hanya berharap bisa bertemu dengan cowok yang sangat dicintainya.


TUNGGU KELANJUTANNYA YA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar