Jumat, 07 Desember 2012

BERBEDA??

Kenapa perbedaan itu harus ada?kenapa perbedaan itu harus menjadi penghambat?

Pertanyaan yang kerap dilontarkan oleh hati ku untuk seseorang. Entah apa yang dia fikirkan dan entah apa yang dia mau. Kedekatan kami beberapa bulan ini membuat aku merasa nyaman dengannya. Salahkah aku atas perasaan ini?
- Tentu saja salah. Kamu dan dia memiliki perbedaan yang sangat mendasar. selain itu, kamu belum mengetahui yang sebenarnya ada di hati nya.
- Benar. Karena sebagai manusia wajar jika kamu mempunyai rasa sayang untuk nya.
Yang aku tau, perbedaan yang banyak tersebut akan menjadi indah jika perbedaan tersebut dapat disatukan.  Namun, tak mudah untuk menyatukan sesuatu yang memiliki dasaran yang berbeda.

"MUNGKINKAH DALAM SATU KAPAL ADA DUA NAHKODA?APA YANG AKAN TERJADI JIKA HAL ITU MUNGKIN?"

Pertanyaan itu merupakan sebuah pertanyaan yang kerap dilontarkan kepada ku. Bahkan satu orang yang paling aku percaya pun meyatakan bahwa tidak akan mungkin aku bisa bertahan dengan rasa ini. Jalan terbaik yang mungkin dapat dilakukan yaitu MENJAUHINYA. Walaupun hal itu membuat ku sakit. Lebih baik mengorbankan perasaan ku daripada aku harus mengorbankan perasaan yang lain. Entah apa yang akan terjadi nanti. Aku tak begitu mengerti dengan semua skenario kehidupan ini. Mengapa aku harus dipertemukan dengan dia?mengapa harus dia yang ada di samping ku ketika aku galau?
Lelah dengan semua pertanyaan-pertanyaan yang berkecamuk dalam otak ku. Lelah untuk mencoba mencari jawaban. Karena sudah pasti hanya akan ada satu jawaban.

"BERPISAH"

"Tidakkkkk!!!"
Kata tidak merupakan seruan hatiku. Aku menyayangi nya dan aku ingin bersama nya.
Hingga saat ini, kami hanya berdiri di sini, di tempat yang sama seperti awal kami memulai kisah ini. Ingin maju namun perbedaan yang membuat kamu terus saja beradu argumen yang harus nya membuat kami maju.
Andai aku bisa memilih. Aku akan memilih untuk bersamanya dan berusaha untuk menjadikan perbedaan ini sebuah keindahan yang mebuat kami nyaman untuk bersama.

"AKU MENYAYANGIMU"


An

Tidak ada komentar:

Posting Komentar