Sabtu, 08 Desember 2012

UNPERFECT :')

Terima kasih sudah menyembuhkan luka yang ada di hatiku. 
Terima kasih juga sudah memberikan luka yang sama di hatiku.

Dimana perasaan mu yang dulu pernah kau ungkapkan untuk ku. Masih ada kah perasaan itu untuk ku?
masih bertahan kah semua ucapan dan janji-janji mu untuk ku?
Aku tau mungkin ini tak akan sempurna jika terus dijalani. Namun, jangan lakukan ini secara tiba-tiba kepada ku. Entah apa yang ada di hati dan benak ku ketika ini semua terjadi. Hanya rasa kecewa, takut dan tak ingin kehilangan mu yang ada di benak dan hati ku. 
Kau tanamkan rasa sayang di hati ku untuk mu. Tapi, dengan begitu mudahnya kamu melupakan apa yang telah kau tanamkan di hatiku.

Ketidak sempurnaan itu berlanjut hingga hari ini.
"AKU BUKAN OBAT YANG BAGUS UNTUK MU". 
"TERUS TERSENYUM DAN JANJI YA?"

Bukan kata-kata itu yang aku butuhkan. Aku butuh kamu yang menopang aku. Aku mau kamu yang ada di samping ku. Aku butuh kamu yang mengobati rasa sakit di hati ini.

AKU MAU KAMU.
TAPI AKU BUKAN ORANG YANG EGOIS

Andai aku bisa tau apa yang ada di hati mu. Pasti aku sudah terburu-buru untuk melihat apa yang kamu rasakan. 
Namun, aku takut semua harapan ini pupus.


AKU SAYANG KAMU

#KN

2 komentar: